Kartu tukar souvenir

Kartu tukar souvenir
Kartu tukar souvenir
Kartu tukar souvenir adalah sejenis kartu yang digunakan sebagai kupon dalam acara pernikahan. Kupon apakah itu? Tidak lain adalah meruapakan sebuah kupon yang digunakan untuk menukarkan atau mendapatkan souvenir saat acara pernikahan sudah selesai.
Lantas kenapa harus ada kartu tukar souvenir ini atau kartu souvenir alias kupon souvenir pernikahan ini? Kenapa? Sabar... Begini. Kartu tukar souvenir biasanya digunakan oleh sebagian orang yang menghendaki souvenir diberikan di akhir acara pernikahan. Sebagai contoh, orang yang mengadakan acara pernikahan dan souvenir pernikahan yang akan diberikannya begitu besar. Sehingga tidak memungkinkan orang yang hadir untuk menentengnya saat resepsi pernikahan. Tentu kalau souvenir pernikahan itu begitu besar, pastinya akan mengganggu tamu saat acara makan katering pernikahan atau mencicipi hidangan pernikahan.
Nah dengan adanya kartu tukar souvenir ini, tamu bisa makan dengan leluasa, dan tetap mendapatkan souvenir pernikahan yang ukuran besarnya yang sudah menanti di pintu keluar. Sederhana memang konsep kartu tukar souvenir ini. Tentu ada sebuah detail yang perlu di perhatikan bahwa tamu undangan pernikahan tidak boleh lupa. Kalau kelupaan ya, nantinya malah mereka tidak dapat souvenir pernikahan sama sekali. Padahal souvenir pernikahan ini adalah sebuah alat yang bisa digunakan untuk mengingatkan mereka akan acara pernikahan yang pernah kita selenggarakan. Sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran mereka dalam acara pernikahan kita. Yep, itu tadi untung rugi menggunakan kartu tukar souvenir atau kupon souvenir pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar