Memasak kentang menggunakan microwave

Kemarin malam saya memasak kentang menggunakan microwave sebagai bahan pengetesan terhadap microwave yang baru saya beli beberapa waktu yang lalu. Microwave ini merupakan microwave pertama yang saya gunakan atau yang saya beli. Sebelumnya saya membeli oven panggang. Well, mungkin nanti saya akan membahas mengenai oven panggang vs oven microwave. Tapi sebelumhya, perkenankan saya untuk stay on the track dengan tetap membahas mengenai pengalaman saya memasak kentang menggunakan oven microwave.
Mengapa saya tertarik untuk membeli oven microwave, karena beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan untuk melihat demo memasak menggunakan microwave di giant supermarket. Di tivi memang saya sering melihat orang memasak menggunakan microwave, namun begitu melihat secara langsung proses memasak kentang menggunakan microwave, saya menjadi begitu tertarik untuk memebelinya.
Bandingkan, memasak kentang menggunakan microwave hanya butuh waktu sekitar 3 menit. Biasanya ketika saya meminta istri untuk memasak kentang, membutuhkan waktu sampai 30 menit menggunakan kompor gas. Begitu lama menurut saya. Dengan adanya oven microwave ini proses memasak kentang menjadi lebih cepat. Dan sebagai catatan, saya tidak langsung membeli oven microwave dari demo tersebut. Saya lebih nyaman untuk membeli oven microwave setelah berburu oven microwave. Yah, setidaknya proses memasak kentang menggunakan microwave mempersingkat proses menunggu yang biasanya saya lakukan untuk menyantap sebuah kentang dikala lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar