Wordpress error

Wordpress error merupakan salah satu hal yang kurang menyenangkan yang bisa terjadi pada kita. Tapi tentu saja, kata kita di sini hanya berlaku pada user atau pengguna wordpress. Kalau bukan user wordpress ngapain juga seseorang mendapatkan pesan error wordpress bukan? Well, tentu saja jawaban dari pertanyaan di samping bukanlah kata “bukan” karena ini adalah sebuah pertanyaan retoris. Pertanyaan yang tidak memerlukan jawaban.
Okelah kalau begitu, mengenai wordpress error terkadang memang menjengkelkan. Apalagi apabila kita tidak mempunyai jawaban atau solusi wordpress error. Untuk mendapatkan solusi jika wordpress error, maka kita harus mengetahui terlebih dahulu penyebab wordpress eror. Ada berbagai macam penyebab wordpress eror. Sebagai contohnya misalnya koneksi database wordpress yang tidak terjadi. Hal ini akan mengakibatkan terjadinya eror wordpress.  Nah untuk mengatasinya kita perlu untuk mengecek file wp-config.php yang ada di folder situs kita.
Lain lagi dengan permasalahan plugin wordpress. Terdakang plugin wordpress yang tidak disetting dengan baik mengakibatkan permasalahan atau error. Oleh karena itu, kita juga perlu memasitikan bahwa plugin wordpress kita tidak bermasalah. Jadi kalau begitu, kita sudah mengetahui bahwa untuk memecahkan masalah wordpress eror, kita harus mengetahui terlebih dahulu penyebab wordpress error.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar