Pertanyaan yang Membuat Galau

Galau
Galau
Berikut ini beberapa hal yang membuat galau. Setidaknya, beberapa hal ini atau beberapa pertanyaan yang membuat galau saya. Meskipun dalam dosis yang sangat kecil. Hei, jangan salah sangka dulu ya, ini maksudnya galaunya yang dosis kecil, bukan dalam dosis kecil hal berikut ini membuat galau.

Biasanya, ketika pesan air mineral saya dikasih air mineral botolan, sehingga ketika tidak habis saya bisa gunakan untuk bekal di jalan. Tapi di foodfest, saya dikasih aqua botol beling. #tidak yakin apa boleh dibawa pulang :) Yep, dosis galau kecil.

Ada seseorang yang memberikan saran untuk mengeset tanggal di komputer menjadi seperti ini;
Set computer date 31122099 23:59:59
Meskipun saya tahu, ini pasti saran yang jahil, tapi saya tetap penasaran. Oleh karena itu, dosis galau kecil.

Kalau orang baik berbuat baik dianggap sok suci. Btw kalau berbuat tidak baik, apa bisa dianggap sok najis ya?
Kalau orang baik hemat dibilang pelit, kalau orang boros apa dibilang dermawan?

Well, sepertinya sudah cukup dosis galau atau hal-hal yang membuat galau diatas. Jika pertanyaan diatas tidak membuat anda galau, berarti anda sudah kebal terhadap galau dosis kecil.

1 komentar: