Mouse Logitech m187 Wireless

Mouse Logitech m187 Wireless
Mouse Logitech m187

Minggu ini saya membeli mouse Logitech m187. Sebuah mouse kecil yang termasuk dalam kategori mouse wireless. Karena ukurannya yang kecil, menurut saya, mouse ini bisa digunakan sebagai mouse laptop yang cocok untuk di bawa kemana-mana. Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa tidak mouse tarik saja? Well, saya pribadi mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan dengan model mouse tarik. Selain harus menarik-narik kabel untuk menggunaknnya, terkadang dalam jangka waktu lama, mouse ini tidak detect. Saya berasumsi kalau mouse ini terkadang mengalami masalah pada putusnya sambungan kabel. Jadi dua alasan tersebutlah yang membuat saya lebih menyukai mouse wireless dibandingkan mouse tarik meskipun ukurannya sama-sama mini.
Dan berikut ini gambar dari mouse Logitech m187 yang saya beli dengan harga Rp 120 000 beberapa waktu yang lalu itu.



1 komentar:

  1. Salam kenal, bro. Artikel yang bagus, bagi saya yang sedang mencari mouse wireless dengan merk Logitech. Karena produk Logitech kualitasnya sungguh istimewa.

    & sebenarnya, ada sedikit pertanyaan dariku tentang mouse tersebut (Logitech M187). Dengan ukuran mousenya yang lebih kecil dibanding dengan tipe mouse wireless Logitech yang lain, apakah nyaman bro ketika digunakan?
    Serta, untuk baterainya, apakah baterai yang digunakan itu terdapat jenis baterai yang bisa di charge / hanya untuk yang sekali pakai trs dibuang?

    Mohon balasannya, sebelumnya terimakasih...

    BalasHapus