Kabel perpanjangan USB


Kabel perpanjangan USB
Kabel perpanjangan USB
Kabel perpanjangan USB adalah salah satu yang saya beli waktu datang ke pameran komputer beberapa waktu yang lalu. Sebagaimana yang anda lihat di foto, kabel tersebut merupakan kabel yang bermerek NYK. Yang membuat saya tertarik adalah kabel tersebut mencantumkan alamat website yang beralamat di www.nyk-technology.jp
Saya tertarik dengan top level domainnya yakni “jp” yang terdapat di bagian bontot. Setahu saya ini merupakan semacam “kode area” untuk website jepang. Bukannya ber-japan sentris, namun dari pengalaman barang produksi jepang mempunyai standar yang lebih tinggi dibandingkan produksi china.
Kabel USB ini saya beli dengan harga 15ribu. Agak mahal, entah kemahalan atau memang harganya segitu. Btw, dari penampilannya kabel USB ini memang cukup memuaskan menurut saya. Nah beberapa saat lagi mungkin saya akan melakukan pengetesan untuk perpanjangan kabel USB ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar