Batas maksimal posting blogspot

Menulis pada dasarnya adalah baik. Namun terlalu banyak menulis postingan blog bisa dianggap spam oleh blogspot. Setidaknya itu yang saya alami beberapa waktu yang lalu. Saat itu saya mempunya target untuk menyelesaikan postingan dalam salah satu blog saya. Sampai-sampai dalam satu hari (ya cuma hari itu, seingat saya) postingan saya mencapai 40an biji dalam satu blog. Kalau dijumlah dengan postingan yang duplikat secara tidak sengaja mungkin jumlahnya mencapai 50an biji. Bagaimana bisa duplikat? Ya, cerita lama soal blogspot yang terkadang error sehingga saya terpaksa memencet tombol publikasikan beberapa kali. Al hasil, postingan saya beberapa kali berdobel-dobel.
Dan berikut ini contoh peringatan dari blogspot karena menganggap bahwa tulisan saya kebanyakan untuk hari itu;
Batasa maksimal posting blogspot
Batasa maksimal posting blogspot

Tampaknya saya mencapai batas maksimal posting blogspot dalam satu hari. Dan tampaknya saya harus ngeblog dengan beberapa blog barangkali agar saya tidak dikira robot oleh blgospot :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar