Keanehan Histats

Keanehan Histats
Keanehan Histats
Histats adalah salah satu jenis tools untuk mengetahui jumlah pengunjung yang datang ke sebuah situs. Saya menggunakan histats untuk beberapa situs yang saya kelola. Kelebihan Histats adalah histats termasuk dalam stat tools atau alat statistik yang simpel penggunaannya.
Hanya saja beberapa bulan belakangan ini ada sesuatu yang aneh dengan histats. Apa itu? Yakni nama tampilan yang ditampilkan oleh histats berbeda dengan nama saya. Dan ini terkadang terjadi, terkadang tidak. Bahkan terkadang, nama user yang ada di histats bisa berganti-ganti.
Dan itulah hal aneh histats yang saya alami. Barangkali anda juga pernah menemukan keanehan histats ini jika anda menggunakan histats.

2 komentar:

  1. saya juga mengalami keanehan yang sama,,, kayaknya hitstats tidak lain dan tidak bukan adalah spam, nyatanya setelah saya pasang hitstats, browser saya di blok google, katanya ada bom traffic, saya coba hapus akun hitstats tapi chacpta nya ada 5 huruf , tapi kita hanya diijinkan masukin 4 karakter,,,, terang aja kita gak bisa menghapus akun hitstats...

    apes dah ikutan kena hitstats

    BalasHapus
  2. yakin !!! soalnya sy mo pasang tuh diweb ane .tapi dengar gitu jadi ragu
    http://dejilanshop.com/

    BalasHapus